Kamis, 08 Maret 2012

flash back liburan sebelum kuliah normal

hadoooh... hadoooh... hadoooooohhh...
setelah puas liburan kemarin, setelah asik ketemu teman-teman di daerah, sekarang saatnya gua fokus lagi sam kuliah gua di SMS 4..
flash back nih buat liburan

kemarin.
  


ini sedikit dokumentasi ala gua, pinginya sih supaya walaupun cewe gua gak ikut main, tpi biar serasa ada di samping gua terus, jadi gini nihh caranya, cantik ya cewe gua?? itulah, Allah emang adil.. cewe cantik tu pasangannya cowo jelek (jujur sekali saya). Ya itulah pokoknya.
 
itu di atas foto gua sama temen-temen lagi di daerah puncak, mau kenal sama mereka?? yg sebelah kiri pake kaca mata ala PWG tuh namanya Mas Fariz Adhi Baskoro (@FABZ), yg sebelah kanan namanya mas Arif Setiawan (@rifacer), yg tengah jelas gua laaaah (@fidzyoga).. follow ya twitter kita bertiga...
ohh iya hampir lupa, ada 1 lagi nihh namanya mas Angga Nova Indrawan (@angganova_16).. follow juga tuhh...

itu seklias info liburan gua kemarin, gak terlalu menyenangkan juga sih, karena liburan kemarin sempet mauk rumah sakit, konyol deh gara-garanya. Ceritanya lagi berihin uping pake Cutton Budh, eh tanpa di sangka, kapasnya tuh ketinggalan di dalem kuping (mungkin karna terlalu dalem dan menghayati), soo.. masuk rumah sakit deh, untung masih bisa ditangani dengan gunting penjepit yg khusus buat masuk kuping, soalnya kalo gak bisa ditangani kata dokternya kuping gua harus dibedah, gak usah ngebayangin cara bedah kuping, gua ajja bingung...

oke, sekian dulu postingan gua kali ini, semoga bisa bikin sobat blogger gak males baca artikel lainnya.. give positif, god bless you.. salam blogger indonesia... hhahahaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar