Kamis, 17 November 2011

cerita semalam - seagames 2011

hai,, hai,, haii sobat blogger semua. bagaimana kabar kalian hari ini?? sehat sentosa selalu doong.. amieenn..
beberapa hari atau bahkan minggu kemarin sorry gua gak sempet posting, soalnya bener-bener lagi sibuk sama ujian tengah semester. fokus gittu, padahal gua juga gak tau nilai yang bakal keluar kayak gimana nanti.. oke stop membicarakan UTS. sekaran kita bahas yang lagi rame ajja... okehh...




SEAGAMES ke-26. Indonesia

dipercaya sebagai tuan rumah, gak bermaksud menjelek-jelekan negara sendiri, tapi persiapan menghadapi event besar seperti SEAGAMES ini kayaknya negara kita terlalu hebat, sobat blogger bisa liat diberita-berita baik cetak, ataupun elektronik. pembangunan beberapa gelanggang dikerjakan santai-santai aja, terkesan lambat. entah indonesia suka yang mepet-mepet atau emang sengaja dibuat lambat. tapi yang bikin gak percaya, nyatanya selesai juga tuh pembuatan beberapa gelanggang olah raga. salut lahh buat indonesia. mudah-mudahan gelanggangnya bisa dirawat dan di gunakan dengan baik oleh para atlet kita...

selanjutnya gua pingin bahas masalah Timnas Garuda U23.. beeeeuuhhh,, kalo ngomongin yang satu ini semangat banget deh kayakanya, dimasa kebangkitan dunia sepak bola indonesia, kita sebagai warga negara yang baik, bersemangat banget mendukukung TIMNAS baik Timnas Senior ataupun Timnas U23.

kemarin tuh gua dapet kabar dari temen BBM (cieee ellaaaahhh.. yang pake BB.. hhahaha...), katanya mau ada nonton bareng INDONESIA VS MALAYSIA di EP (tau EP gak?? gak tau kan?? ndessooo..) E-Plaza, Simpang Lima sama di KFC jl. Pandanaran.. alhasil gua juga siap-siap dong dari sore hari.. dengan semangat 45 pingin mendukung TIMNAS U23 yang akan bertanding dengan TIMNAS MALAYSIA, udah begitu berangkat deh, pertama gua sama temen-temen nyamperin dulu tuh ke KFC Pandanaran, rame  sih, tapi gak ada tuh kegiatan nonton bareng TIMNAS, gak ada layar LCD atau layar besar yang disiapin sama pihak KFC, putus asa kan, akhirnya lari ke E-Plaza Simpang Lima.. sampe sana sempet malu sobat, karena kita gak pake sepatu rapih, karena niatnya nonton di FC ajja... yaa itulah, karena udah semangat jiwa Indonesia banget akhrinya temen gua tanya sama pegawai di sana, katanya "wahh.. gak ada nonton bareng mas sekarang, kita bisa aja sapin LCD besar untuk masnya, tapi harus konsum"... beeeugghh... tau konsum kan?? harus pesen makanan gittu,,, lemes deh gua sama kawan-kawan laninya, mana liat jam pasti udah mulai pertandingan akhirnya balik aja deh ke kos,an temen... jadinya nonton disana.. pas nyetel TV udah mulai sekitar 6 menit.. ketinggalan sih, tapi gua berharap masih bisa dukung Timnas sampe selesai.. pertandingan berjalan lumayan seru, cuma gua rasa Garuda muda tidak menurunkan pemain, pemain terbaiknya. sedikit kurang rapih kalu dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya melawan Timnas Thailand. Permainan yang kurang rapih akan sangat merugikan dan berbahaya, alhasil benar kan, Garuda muda terlebih dahulu kebobolan 1-0 dari Timnas Malaysia.. kecewa sih, cuma gua berharp banyak banget Garuda Muda bisa bengkit semangatnya dan memberikan gol-gol spektakulernya lagi. beberapa kali serangan-serangan datang untuk Timnas Malaysia, tapi belum juga membuahkan hasil... sampai peluit panjang tanda berkahirnya pertandingan.. seketika badan gua lemes, males mau ngapa-ngapain... niat nonton bareng gagal, akhirnya nonton di kos, dan udah gitu kalah pula... betapa malangnya malam itu sobat blogger..

mungkin sekian dulu cerita gua pagi ini untuk segala kegiatan gua semalem,,, nanti bisa gua lanjut deh di postingan selanjutnya.. oke sobat blogger semua.. gua pamit undur diri... 

jangan lupa kunjungi terus blog ini caranya gampang cuma ketik dayofyoga.blogspot.com/ dan tinggalkan komentar anda.. okkee...
wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar