Sabtu, 22 Oktober 2011

toko buku dan sekitarnya.

foto di atas itu temen" gua di organisasi UKM DNCC (dian nuswantoro computer club), biasa pada narsis pingin foto bareng gua, sebagai teman yang baik gua kasi kesempatan sama mereka buat foto bareng orang keren (sekali-sekali nyenengin temen kan gpp).

oya, lanjut dari catatan gua kemarin yang sibuk dengan tugas
Matematika Diskrit, semalam gua berangkat tuh ke toko buku, toko buku terkemuka di Semarang boss, toko buku Gunung Agung. (cuma buat nyari nomor ISBN). gak beli sama sekali. sempet malu juga gak beli apa-apa. setelah gua cari-cari nomer ISN gua dapet banyak tuh. seneng juga kalo punya amar sebesar dan seperti toko buku, gak mungkin deh gua bloon, kebangetan kalo gua sampe bloon,,, lah orang dimana-mana ada buku...

setelah berjam-jam gua berinisiatif ke rak buku yang bertulisakan humor, gua pikir itu bakal seru, dan ternyata feeling gua tepat. gua ngakak pas baca salah satu buku yang bercerita kayak yang di iklan-iklan. (pada tahu kan iklan Indomie?? gak tahu mati ajja,,,) masak gak tahu sih?? tahu kan,, tahukan,,, iya itu yang kalo abis cerita dia bilang "itu ceritaku, apa ceritamu??" nah itu. di buku yang gua baca itu ada juga yang modelnya begitu. lo ma tahu gimana ceritanya. tekan kursor lo ke bawah..

begini cerita dia:
waktu nonton tv dulu, ayah mninta aku untuk membuatkan indomie rebus kesukaannya, lengkap dengan sawi dan telur, tapi aku buatkan ayah indomie goreng, ayah memarahi aku, dan aku digoreng sekalian oleh ayah bersama indomie goreng itu. itu ceritaku, apa ceritamu??

beeeuuhhh, gokil kan?? lo wajib ketawa, yang gak ketawa berati urat tertawa lo udah putuss.. gua aja sampe ngakak dan ditegur sama mbak-mbaknya penjaga. (malu gilaaa,,). tapi emang gak ada yang bisa mengalang kekuatan ketawa,, ada banyak deh cerita-cerita indomie gitu. gua bisa jamin lo juga bakal ketawa kalo baca langsung.

habis capek ketawa dan nyari nomer ISBN gua balik, dijalan ada hal yang gak kalah lucu, ceritanya tuh ada rombongan anak SMA yang lagi pawai untuk ngasih info kalo di sekolahnya akan diadakan PENSI, dengan Guess Star grup band GIGI, dan grup band terkenal lainya. yang bawa mobil posternya ditempel di mobil di kaca belakang tepatnya, yang agak membingungkan yang di motor. lo tahu ga tuh poster di pasang dimana?? ditempel di orang yang bonceng, di punggungnya gitu. lo bayangin deh kalo yang dibonceng itu cewe, gak tega gua. hhahaha badan bagus" ditempelin poster. sambil jalan sambil teriak" PENSAGAA... PENSAAGAAAA... hahaha,,, pensinya sendir berlangsung hari ini, kalo gak salah mulainya malem, buat lo yang mau nonton dateng aja, ada HTM juga looh,,

segitu dulu deh catetan gua hari ini, tunggu edisi gua selanjutnya. hhahaha. udah kayak buku ajja,,
oke semuaa,, salam blogger,, wassalam-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar