Selasa, 01 November 2011

beberapa jam menjelang UTS

selamat malam buat yang bacanya malam hari...
selamat pagi buat
yang bacaya pagi-pagi.. (gua rasa gak ada, yakin pada bangun pagi..??)
selamat siang buat yang bacanya siang-siang bolong.. (bingung kan lo ada siang-siang bolong..?? sama.)
selamat sore jugga buat yang bacanya sore-sore, ditemani secangkir kopi, atau apapun itulahh,,,

ngeblogg lagi nih, sebelum gua menghadai UTS besok, mohon do'anya yaa...

ceritanya tuh besok gua mau menghadapi yang namanya Ujian Tengah Semester, asiiik,, horor gak tuh??
kemarin sempet ngumpul sama temen-temen buat belajar bareng, tetapi ternyata eh ternyata, bukannya belajar bareng malah nonton bareng, udah ada yang nonton BAD TEACHER?? yaa,, itu, yang kita tonton bareng-bareng di kontrakan gua..
asiik sumpah, film,a muuuannteeppp,,, goookilll.. tpi klo bisa 17+ yaa,,, yg masih adek-adek jangan dulu okehh....

UTS, biasa ajja #boong gua... serem cooy,,, besok, jam13.00 siang, mata kuliah yang diujikan, MATEMATIKA DISKRIT. anjriiittt,,,, njeeerriiiitttt,,, priiittt,. priiittt... priiittt,, (STNK sama SIM mana dek??) #polisiii kaleee,, ruang : D.5.1 Kursi : 360. ittu kalo gua gak salah ngitung posisinya ada dibaris kedua, pojokan.. aman gak tuh?? #kurang aman...
padahal ada beberapa model soal yang gua g ngerti, ni aja sambil ngetik gua sambil belajar,, hahaha, rajin sangat. dan yang perlu lo tau, ini ah yang disebut sistem SKS (sistem kebut semalam), bener" semalam gua kebut nih belajarnya... andai aja apa yang dibilang orang" kertasnya dibakar, trus di masukin ke gelas, trus dikasih air bneran manjur, kayaknya gua bakal lakuin itu, sayangnya itu hanya hisapan jempol belaka... jadi gak gua lakuin,,

gua bener" minta doanya dari kalian semua, supaya selama UTS ini gua diberikan kemudahan dalam ngerjain dan dalam browsing jawaban,, hahaha.. semoga juga nilai yang dihasilkan bisa baguss.. amieenn,,,
udah dulu ahh, nih materi udah melambai-lambai,, dan contoh-sontoh soal juga udah merayu menggoda gua,,
okehh,, salam blogger semua....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar