Jumat, 21 Oktober 2011

Semalam di Kontrakan


weeeiiiyhh,, pagi semuanya, salam blogger.

baru bangun gua, semalem lembur abis ngerjain tugas(booong,,,), biasalah namanya juga mahasiswa yang rajin, nurut sa a dosen (tapi kalo disuruh mati gua nolak), hahaha,,, semalem ngapain aja kalian semua sahabat blogger?? ada yang sama kayak gua gak?? dari sore hari sampe malam hari gua di
kontrakan, sendirian, sepi, hp gak bunyi, gak getar, (soalnya lowbat bro - sist), hahaha, gak lah. emang beneran sepi hp gua. sial, mentang-mentang jomblo.

semalem tuh gua lumayan BETE, dari sore mau keluar ke Gramedia (gilee, nyari buku mas??), kagak lebih tepatnya nyari cewe. ya iyalah nyari buku tapi gua gak cari bukunya dehh, gua nyari nomer ISBN buku. kebetulan ada tugas dari mata kuliah Matematika Diskrit. ada yang tahu ISBN?? atau udah bisa ngitung keabsahan dari ISBN suatu buku??

oke, ISBN itu merupakan kode unik untuk setiap buku yang langsung dikeluarkan oleh DIKTI (Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi). semua buku yang terbit dan dijual dipasaran harun memiliki ISBN yang diberikan oleh DIKTI, tentunya dengan bayaran yang gak murah, namun sekarang ini banyak banget penerbit-penerbit yang nakal (kayak keponakan gua,, nakal minta ampuun...). mereka hanya memasukan kode ISBN yang asal-asalan, yang tidak terdaftar oleh DIKTI. Korupsi gak tuh?? entahlah biar Allah yang memutuskan. dan biar para petinggi negara yang menegakkan.. kita kan cuma rakyat biasa, mau nuntut yang ada nanti di tuntut balik. kata bapak saya "jadilah warga negara yang baik" (beeeuuuuuhhh, babeh gua emang paling okee..).

nah, gara-gara hujan deras yang mengguyur kota semarang, akhirnya gua gak jadi deh tuh ke Gramedia, mungkin bakal terlaksana sore ini sodara-sodara. (mudah-mudahan ajaa,,).
semalem gitu-gitu aja jadi kegiatan gua, coba bisa nemu tuh nomer ISBN, kan bisa ngerjain tugasnya..

ada yang kasian?? kalo lasian cariin gua nomer ISBN dari buku yang berbahasa indonesia, inggris, arab, jawa, sunda,. dan lain-lain...
tapi walaupun gua semalem cuma gitu-gitu aja tapi gua tidur sampe malem tau, ya walupun cuma bengong dengerin musik.

weeiihh, capek broo - sist ngetik segini banyaknya.
nanti kita lanjut di postingan selanjutnya ajja yaaa,,,

blogger yang baik selalu meninggalkan comment setiap baca ini.. oke semua,,
salam bloggerrrr.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar