Jumat, 21 Oktober 2011

First Posting



haii,, haii,,, haii,,, wahhh, baru niih, buat kalian yang sering buka www.hafidzyoga92.blogspot.com mungkin udah gak kaget sama gua, blog yang satu itu emang blog pertama gua, isinya tentang kemajuan tekhnologi dan serba-serbinya. tapi sekarang gua mau ikut-ikutan Raditya Dika nih, bikin diary di blog. kali aja bisa terkenal kayak beliau... amienn,,,
Blooogg,, ada yang tau fungsi blog??
ada yang tau??

sama seperti yang dijelasin Raditya Dika di filmnya yang berjudul KAMBING JANTAN, sebenernya blog itu fungsinya
buat catatan harian kita di dunia maya, sebagai bahan dimana kita bisa menceritakan macam-macam kejadian yang kita alami dihari ini.
maka dari itu, gua berpikiran untuk punya blog yang khusus untuk gua cerita seputar kegiatan gua selama hari ini dan hari" kedepan.
gua berharap bisa banyak orang yang baca dan banyak juga yang comment di blog gua yang satu ini.
bagi siapapun yang mau comment, lo bisa tinggalin link blog yang lo punya juga untuk gua baca dan gua comment juga, ya biar sama menguntungkan laah,,
gak ada ruginya juga kan comment dan baca postingan. gak akan bikin lo mati dan masuk neraka (please jangan dulu, gua belom kawin).. pasti lo pada teriak begitu. hahaha...

oke segitu dulu aja postingan gua hari ini, sampai jumpa besok,,

see yoou tomorow,,,
salam blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar